Tasyaruf Program UMKM Lazismu Bantu Warga Desa Karangsari Kebumen

Tasyaruf Program UMKM Lazismu Bantu Warga Desa Karangsari Kebumen

Kebumen, 9 Januari 2024 – Dalam upaya membangun kemandirian ekonomi bagi masyarakat kurang mampu, Lazismu melaksanakan kegiatan Tasyaruf Program UMKM di Desa Karangsari 2/5 Kebumen.

Program ini melibatkan Staff Program Lazismu, yakni Ryan Tanara, yang turut serta dalam memberikan dukungan kepada warga kurang mampu. Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kemandirian mustahik, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa gerobak usaha dawet kepada Ibu Robingatun.

Dalam sambutannya, Ryan Tanara menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu Ibu Robingatun dalam mengembangkan usahanya. “Kami berharap gerobak usaha dawet ini dapat menjadi modal awal yang membawa berkah bagi Ibu Robingatun dan keluarganya,” ujar Ryan Tanara.

Ibu Robingatun, penerima bantuan, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kebumen dan seluruh donatur yang telah membantu. “Saya sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga dengan adanya dukungan ini, usaha dawet saya bisa semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi keluarga saya,” ucapnya dengan tulus.

Dengan penuh rasa syukur, Ibu Robingatun juga mendoakan semoga Lazismu dan seluruh donatur yang terlibat dalam program ini diberikan keberkahan. Kegiatan Tasyaruf Program UMKM ini menciptakan momen berbagi dan memberikan dampak positif dalam membantu masyarakat Desa Karangsari Kebumen dalam membangun ekonomi mandiri.

Scroll to Top